Dana Tunai Cikarang Mandiri

Dana Tunai Cikarang Mandiri Melayani Pinjaman Uang Jaminan Sertifikat Rumah Bunga Rendah di Cikarang

Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Bekasi, Tambun,Cibitung dan Cikarang Pinjaman dengan proses sangat mudah jaminan sertifikat rumah...

Sabtu, 28 Juli 2018

Syarat Ini Harus Kamu Penuhi Kalau Ingin Pinjaman Modal Usaha Disetujui

Syarat Ini Harus Kamu Penuhi Kalau Ingin Pinjaman Modal Usaha Disetujui
Punya usaha tapi kekurangan modal, berniat meminjam ke bank tapi ragu. Karena berkali-kali mengajukan pinjaman modal usaha tapi selalu ditolak. Coba cek barangkali kamu melewatkan syarat berikut :
Siapkan Dokumen Umum Namun Penting
Dokumen seperti identitas diri yang meliputi fotokopi KTP, KK, dua lembar foto 3×4, dan Surat Keterangan Usaha harus kamu miliki untuk proses pendaftaran. Jika kamu masih single, kamu perlu melampirkan surat keterangan belum menikah dari tempat tinggalmu dan mencantumkan fotokopi KTP orangtua kamu. Tapi jika kamu sudah menikah, cukup lampirkan fotokopi KTP pasanganmu saja.
Dokumen ini akan menjadi bahan untuk proses BI Checking, di mana kamu akan di check jejak perbankan yang pernah dimiliki. Jika kamu sukses melewati proses ini, kamu hanya perlu menunggu usahamu didatangi petugs bank untuk disurvei.
Tapi jika kamu gagal melewati proses ini berarti kamu pernah memiliki riwayat buruk misalnya memiliki kredit macet entah itu sering telat bayar tagihan kartu kredit atau cicilan properti, kendaraan, dll
Siapkan Dokumen Agunan
Setelah melewati proses BI Checking, proses selanjutnya adalah kamu perlu menyiapkan dokumen agunan yang menjadi jaminan untuk pinjaman modal usaha kamu. Dokumen agunan ini bisa berupa BPKB Kendaraan, Surat Kikitir Tanah atau Surat Sertifikat Tanah. Agunan ini biasanya disesuaikan dengan besarnya jumlah kredit yang diajukan.
Siapkan Dokumen Transaksi Usaha
Misalnya rekening koran, dan pastikan usaha yang kamu jalankan sudah berjalan minimal selama 6 bulan. Karena nanti petugas bank akan melakukan analisa risiko dan kemampuan kamu dalam membayar. Jika kamu lolos tahap ini, kamu tinggal menunggu ditelpon pihak bank untuk melakukan pencairan.
Siapkan Meterai untuk Akad Kredit
Setelah disetujui, kamu akan diminta melakukan akad kredit atau pencairan dana. Jadi kamu perlu menyiapkan minimal sepuluh lembar meterai 6000 untuk ditempelkan di Surat Pengakuan Utang.
Harap Diingat
Kamu juga perlu menyiapkan dana tunai secukupnya karena biasanya ada bank yang meminta biaya seperti biaya provisi, percetakan dan notaris. Namun itu tergantung seberapa besar jumlah pengajuan kredit usaha yang kamu terima. Namun beberapa bank biaya ini langsung dipotong dari jumlah pinjaman modal usaha.
Kalau kamu sudah siap mengajukan pinjaman modal usaha, segera ajukan pinjaman di BPR Kredit Mandiri Indonesia. Dengan nilai pinjaman yang tinggi hingga 70% dari nilai jaminan, suku bunga flat dan biaya yang kompetitif, proses yang lebih cepat dan syaratnya yang mudah plus terdaftar dan diawasi OJK.
Selama kamu memiliki profil risiko yang bagus, riwayat pinjaman yang bersih dari kredit macet, dan jumlah pinjaman berbanding lurus dengan nilai agunan yang dijaminkan, pihak bank akan menyetujui pengajuan jumlah pinjaman modal usaha kamu.
Share:

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

AJUKAN PINJAMAN DISINI

AJUKAN PINJAMAN DISINI

AJUKAN PINJAMAN DISINI