Dana Tunai Cikarang Mandiri

Dana Tunai Cikarang Mandiri Melayani Pinjaman Uang Jaminan Sertifikat Rumah Bunga Rendah di Cikarang

Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Bekasi, Tambun,Cibitung dan Cikarang Pinjaman dengan proses sangat mudah jaminan sertifikat rumah...

Senin, 27 Maret 2017

Dana Tunai Cikarang Mandiri Melayani Pinjaman Uang Jaminan Sertifikat Rumah Bunga Rendah di Cikarang

Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Cikarang, Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Cikarang bekasi, Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Cikarang Bekasi Jawa Barat
Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Bekasi,Tambun,Cibitung dan Cikarang

Pinjaman dengan proses sangat mudah jaminan sertifikat rumah adalah produk dana tunai cikarang mandiri yang dikeluarkan oleh tempat pinjaman uang daerah Cikarang kabupaten Bekasi Jawa Barat Indonesia bagi warga masyarakat yang berdomisili di bekasi,tambun,cibitung dan cikarang yang sangat membutuhkan keperluan mendesak dengan syarat memberikan suatu jaminan berupa setifikat rumah ataupun ruko dalam bentuk sertifikat hak milik/SHM atau sertifikat hak guna bangunan/SHGB a.n sendiri,orang tua atau orang lain.



Anda mungkin terus bertanya, mengapa harus dengan memberikan jaminan sertifikat rumah ? Karena dengan mengajukan pinjaman dana tunai dengan menggunakan jaminan sertifikat, Anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan fasilitas kredit mulai dari 20 juta sampai dengan 2 milyar.

Kami adalah tetanga profesional yang memproses pengajuan anda semua dan kami adalah rekanan bank-bank terkemuka dan terpercaya di ddaerah bekasi,tambun,cibitung dan cikarang.proses kami sangat profesional dan cepat.bapak/Ibu tidak perlu khawatir akan prosesnya,pasti kami akan semaksimal mungkin pengajuan bapak/ibu sekalian di acc sesuai dengan keperluan bapk/ibu sekalaian.



Jaminan atau agunan berupa sertifikat rumah yang Anda miliki akan tersimpan dengan baik dan aman. Sehingga anda bisa menggunakan uang tersebut dengan tenang tanpa harus khawatir sertifikat tersebut hilang. Anda bisa menggunakan dana tersebut untuk berbagai macam kebutuhan seperti menambah modal usaha, modal kerja, renovasi rumah, kontrakan, ruko, kios, biaya sekolah, pengobatan, persalinan sampai dengan pesta pernikahan.



Pinjaman uang tersebut bisa juga digunakan untuk liburan atau wisata ke tempat rekreasi ke tempat yang anda inginkan bersama keluarga. Apapun kebutuhannya bisa dipenuhi melalui Dana Tunai Cikarang Mandiri lewat produk pinjaman jaminan sertifikat rumah.



Ajukan hari ini juga, segera lengkapi dokumen pribadi Anda untuk pengajuan pinjaman dana tunai jaminan sertifikat rumah cikarang dengan bunga rendah, seperti :

  1. Copy KTP suami dan isteri
  2. Copy Surat nikah
  3. Copy Kartu keluarga
  4. Copy Rekening listrik
  5. Copy PBB rumah 2016
  6. Copy Rekening Tabungan
  7. Copy Slip gaji / SKU
  8. Copy IMB bila ada
  9. Copy Sertikfat rumah


Informasi lebih lengkap tentang pinjaman dana tunai jaminan sertifikat rumah di bekasi, segera hubungi Bapak Destriana di 082258219797.
                                                           081223214463

Share:
Lokasi: Indonesia Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

AJUKAN PINJAMAN DISINI

AJUKAN PINJAMAN DISINI

AJUKAN PINJAMAN DISINI