Dana Tunai Cikarang Mandiri

Dana Tunai Cikarang Mandiri Melayani Pinjaman Uang Jaminan Sertifikat Rumah Bunga Rendah di Cikarang

Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Bekasi, Tambun,Cibitung dan Cikarang Pinjaman dengan proses sangat mudah jaminan sertifikat rumah...

Kamis, 12 Maret 2020

Dana Tunai Proses Cepat Jaminan Sertifikat Rumah Untuk Keperluan Mendesak

Dana tunai 25 juta sampai 2 milyard dengan jaminan sertifikat rumah dalam bentuk SHM maupun SHGB yang berada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Para calon nasabah mengajukan pinjaman dana tunai ini biasanya digunakan untuk berbagai macam keperluan. Baik untuk kebutuhan keluarga atau bisnis. Jaminan yang dapat diterima gadai yaitu sertifikat hak milik dan sertifikat hak guna bangunan rumah serta ruko.



Dana tunai jaminan sertifikat rumah daerah jabodetabek melalui lembaga keuangan resmi seperti bank, bpr, leasing, finance, koperasi dan jasa gadai memberikan rasa aman dan tenang dalam menaruh agunan milik anda. Selain bisa memutar pinjaman dana yang telah dicairkan tanpa harus ada rasa khawatir.

Dana tunai yang didapatkan bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan pribadi maupun bisnis. Misalkan, dana yang akan digunakan oleh orang yang berprofesi sebagai karyawan yaitu untuk merenovasi rumah, biaya sekolah, liburan dan sebagainya. Sedangkan dana untuk membuka cabang usaha, menambah modal dan persiapan proyek sering dimanfaatkan oleh para pedagang dan profesional.

Fasilitas pinjaman dana tunai bisa didapatkan apabila jaminan yang diserahkan kepada kami sesuai dengan syarat yang telah ditentukan. Sertifikat rumah atas nama sendiri, orang tua, orang lain dan orang yang telah meninggal dunia bisa diagunkan melalui proses kredit yang ditetapkan.

Persyaratan utama mengajukan pinjaman dana tunai jaminan sertifikat rumah atau ruko yang perlu dilengkapi adalah sebagai berikut:

  1. Copy KTP suami dan isteri
  2. Copy Surat nikah
  3. Copy Kartu keluarga
  4. Copy PBB rumah terbaru
  5. Copy Slip gaji / SKU
  6. Copy Rekening tabungan 3 bulan terakhir
  7. Copy NPWP pinjaman diatas 100 juta
  8. Copy IMB bila ada
  9. Copy Sertifikat

Periksa semua dokumen di atas, agar pada saat mengajukan permohonan dana tunai cepat dengan jaminan sertifikat rumah tidak menjadi hambatan. Karena jika saja ada kekurangan data akan memperlampat pencairan.

Pertama pastikan semua dokumen tersebut masa berlakunya tidak expired alias masih berlaku. Apabila sudah mati maka segerahlah perpanjang.

Kedua periksalah kata satu demi satu apakah sudah sesuai semuanya dan tidak ada perbedaan dengan nama yang tertera di jaminan. Seumpamanya ada perbedaan, segera diurus di kantor kelurahan setempat.

Ketiga berilah informasi secara lengkap sesuai dengan keaslian dokumen anda.

Setelahlengkap semua, maka ajukanlah formulir dana tunai jaminan sertifikat rumah melalui WA / SMS ke 0812 1221 4463 dengan cara format seperti di bawah ini:

  • Nama jelas
  • Alamat rumah lengkap
  • Nomor HP
  • Alamat agunan jika berbeda dengan jaminan

Informasi dana tunai jaminan sertifikat rumah hubungi:

Dana Tunai Cikarang Mandiri
Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah

Share:
Lokasi: Indonesia Bekasi, Bekasi City, West Java, Indonesia

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

AJUKAN PINJAMAN DISINI

AJUKAN PINJAMAN DISINI

AJUKAN PINJAMAN DISINI