Dana Tunai Cikarang Mandiri

Dana Tunai Cikarang Mandiri Melayani Pinjaman Uang Jaminan Sertifikat Rumah Bunga Rendah di Cikarang

Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Bekasi, Tambun,Cibitung dan Cikarang Pinjaman dengan proses sangat mudah jaminan sertifikat rumah...

Senin, 27 Maret 2017

Dana Tunai Cikarang Mandiri Melayani Pinjaman Gadai Jaminan BPKB Mobil di Cikarang

Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Cikarang

Pinjaman dana tunai cepat gadai jaminan BPKB mobil merupakan produk keuangan yang lebih baik bila dibandingkan dengan produk pinjaman jaminan lainnya. Karena pinjaman uang jaminan berupa BPKB mobil memberikan limit kredit yang sangat tinggi, proses lebih cepat, syarat lebih mudah dan tanpa uang survey. Kemungkinan besar permohonan pinjaman sebesar 20 juta sampai dengan 2 milyard akan disetujui tanpa proses yang ribet dan lama melalui dana tunai cikarang mandiri.

Sebab itu kami hadir untu Anda, fokus melayani pinjaman dana cepat jaminan BPKB mobil di seluruh wilayah Cikarang. Tempat gadai kami mempunyai pengalaman banyak dalam hal memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan uang, terutama yang memiliki jaminan berupa BPKB kendaraan mobil minimal tahun 2003 sampai dengan 2017.

Proses pinjam uang di bank khusus gadai BPKB mobil sangatlah menguntungkan. Karena proses survey yang begitu kilat, uang di cairkan dalam waktu kurang lebih 1 jam langsung masuk ke rekening tabungan bank milik pribadi nasabah. Untuk mendapatkan dana express tersebut maka yang semestinya Anda lakukan adalah mengikuti syarat dan ketentuan pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil.

Adapun prosedur mendapatkan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB mobil yang perlu Anda ketahui sebelum mengajukan pinjaman :
  1. Mobil merk Toyota, Daihatsu, Isuzu, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Honda minimal tahun 2003, 2004, 2005, 2006, 2007, 2008, 2009, 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016 dan 2017
  2. Mobil merk Hyundai dan KIA minimal tahun 2006 - 2017
  3. Mobil merk Mercedes Benz, Mazda, Chevrolet, Ford, Volkswagen, BMW, Volvo dan lainnya minimal tahun 2010 - 2017
  4. Mobil niaga seperti pick up, truk dan dump truck minimal tahun 2007 - 2017
  5. Mobil bekas taksi, angkot dan bus tidak bisa dijaminkan di tempat gadai kami
  6. Mobil bersedia dilakukan gesek nomor mesin dan rangka
  7. Setiap nasabah akan dilakukan survey ke rumah
  8. Pajak kendaraan panjang
  9. Kondisi mobil dalam keadaan bagus dan terawat

Saatnya anda mewujudkan semua impian. Melaluii dana cepat jaminan BPKB mobil anda bisa memenuhi semua kebutuang uang mendesak untuk tambahan modal usaha, modal kerja, mengembangkan bisnis, renovasi rumah, toko, kios, ruko, kontrakan, biaya sekolah, persalinan, pengobatan, sunatan, pernikahan, membeli emas, laptop, elektronik dan liburan wisata bersama keluarga tersayang.

Syarat gadai yang harus Anda lengkapi sebagai pemohon perorangan untuk mendapatkan pinjaman uang dengan proses kilat adalah sebagai berikut :
  1. Copy KTP suami dan isteri
  2. Copy Kartu keluarga
  3. Copy Rekening listrik / PBB rumah
  4. Copy Slip gaji / SKU
  5. Copy Rekening tabungan
  6. Copy STNK
  7. Copy Faktur
  8. Copy BPKB Mobil

Lengkapi semua persyaratan di atas agar pencairan lebih cepat disetujui oleh team analis kredit kami. Agar permohonan dana tunai jaminan BPKB mobil yang Anda ajukan mendapatkan respon dari marketing, inilah cara gadai online melalui sms ke custumer care kami dengan format seperti di bawah ini :
  1. Nama jelas
  2. Alamat lengkap
  3. Nomor Hp
  4. Merk, type dan tahun mobil
Contoh :
  1. Dian
  2. Perum Grand Cikarang Jl. Kecapi Blok DPM/123 Kebon Kopi Timur Kota  Cikarang Bekasi Jawa Barat Indonesia
  3. 082258219797
  4. Toyota Avanza type G matik tahun 2016

Kirim format di atas ke 082258219797, team marketing kami siap membantu Anda mulai dari awal pengajuan sampai dengan pencairan pinjaman. Tabel angsuran gadai akan segera dikirim setelah Anda sms format diatas kepada kami.
 
Share:
Lokasi: Indonesia Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

AJUKAN PINJAMAN DISINI

AJUKAN PINJAMAN DISINI

AJUKAN PINJAMAN DISINI